Inilah Sekeping Aku



Siapa tak pernah hancur. Tapi hancurku berbeda. Sayapku patah, hingga kini tak pernah sembuh. Terlalu sulit melepaskan diri dari bayang masa lalu dan bangkit. Aku tidak besar karena dibesarkan atau ingin dibesarkan. Aku tak ingin pula membesar-besarkan. Tekadku cuma satu, aku akan besar sendiri. Akan kuarungi langit dengan sayap yang baru. Suatu saat....Insyaalloh.

Aku suka berfikir, atau lebih tepatnya melamun, hehe.... walau sampai saat ini aku masih sulit membedakan mana kanan, mana kiri. Kadang aku keracunan pikiranku sendiri. Dan racun pikir itu lebih mematikan dari sianida.
Aku sudah terbiasa jatuh, jatuh badan, jatuh tangan, jatuh kaki, jatuh hati, jatuh diri dan apapun jatuh lainnya, sebutkan saja..... Nama tengahku adalah jatuh. Bayu 'Jatuh' Purbo.

 




Aku  lebih senang menunjukkan kekonyolanku, karena nampaknya hanya kekonyolanku yang lebih menghibur keluargaku dari pada sikapku yang lain.








 




Aku paling tidak suka berebut. Bagiku, apapun yang menjadi rebutan selalu aku hindari. Kecuali gadisku yang kini jadi istri.














Sisi gelap hidupku kuusahakan selalu tersembunyi di kegelapan saja. Tak sekalipun aku mengekposnya ke tempat terang. Karena akupun kadang takut pada diriku sendiri.













Aku selalu mencari suasana baru dan hal yang bahkan tak terduga oleh orang lain, sekedar untuk melunakkan suasana.











Aku adalah super hero yang selalu membuat repot hero lain.



Untungnya aku selalu memiliki teman dan saudara yang selalu setia mendukungku. Apapun aku.... Terimakasih untuk semua temanku.










Demi keluargaku Aku akan menjadi yang terbaik. Semampuku, sekuatku....














Dan terkadang kesatriapun butuh istirahat......
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dikunjungi

Protected by Copyscape Plagiarism Check
MyFreeCopyright.com Registered & Protectedfor copyright
Animated Cool Shiny Blue Pointer
Diberdayakan oleh Blogger.

Key Word

Translate

Best Regard

Daftar Blog Saya