Rekomendasi, Di Mana Dikau?

     Ada keinginan dari saya untuk ikut mengais rejeki di dunia maya (walaupun kata "mengais" tidaklah tepat), Namun terbentur pada pengetahuan yang pas-pasan, kurang ngerti Ingris dan sedikit kekhawatiran untuk dikibuli (padahal saya gak punya apa-apa hehe...) Salah satunya adalah dengan ikut memasang iklan PPC (atau apalah namanya).
     Saya menempuh cara paling umum yaitu mendaftar di Google Adsense, masih 'belum' disetujui, lalu mendaftar lagi melalui beberapa 'kalimat' GRATISSSSS!!! yang berujung  SETELAH BAYAR!. Juga pernah mengikuti beberapa penyedia 'duit' di internet dengan beragam jasanya, tapi belum sesuai dengan keinginan saya. 
Terakhir, keinginan saya untuk mendapat iklan di setujui oleh situs ternama dalam dunia iklan, sayangnya saya tidak cukup 'berani' memasang iklan tersebut, dimana kebanyakan iklannya adalah cara untuk membesarkan dan mengeraskan ini dan itu. Maaf kepada situs tersebut bila saya mengundurkan diri, karena 'tidak tega' melihat blog saya menjadi 'keras dan besar', sungguh saya minta maaf... Tapi seperti kata pepatah, "Cinta Pertama Takkan Terlupa", begitupun saya yang sudah mencintai dan tetap akan mengenang situs tersebut (karena satu-satunya yang mau menerima blog saya). Namun, "Cinta Tak Harus Memiliki!". Mungkin dilain waktu. Insyaallah...

     Beberapa waktu lalu, saya memberanikan diri untuk meminta saran kepada salah seorang 'kenalan' (terimakasih untuk Beliau) dan mendapatkan titik terang. Tapi lagi-lagi terbentur pada beberapa Term of Service yang belum bisa dipenuhi oleh keadaan blog saya (tapi saya sedang berusaha memperbaikinya). Semoga saja pilihan saya kali ini tidak salah karena beberapa alasan, pertama karena penyedia jasa iklan tersebut berasal dari Indonesia (aku khan cinta Indonesia gicu lohh). 
Kedua, salah satu pengelolanya adalah orang yang juga mengelola situs 'cinta pertamaku' itu. 
Ketiga, 'kenalan' yang saya maksud diatas bersedia merekomendasikan saya untuk bergabung (aku seneng banget), walau ada kekhawatiran kalau saya justru akan merugikan Beliau, karena merekomendasikan berarti bisa kena getahnya tapi tak ikut makan baksonya (bakso bergetah...?)

     Semua ada awalnya, tanpa mencoba, saya tak akan tahu 'manisnya', jadi saya putuskan untuk ikut bergabung bersama  http://idblognetwork.com, semoga ada kemudahan dan jalan terang disana. Tak dipungkiri kalau saya masih membutuhkan banyak suport dari Suhu dan Master Blog yang sudah banyak makan 'asam-garam dicampur buah segar' dalam dunia maya. Maka sudilah kiranya kalau teman sekalian mau memberi saya saran bagaimana menata blog agar bisa di setujui untuk bergabung http://idblognetwork.com. plus rekomendasinya hehe.

       http://idblognetwork.com, tunggu aku datang untuk melamar ya.....


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dikunjungi

Protected by Copyscape Plagiarism Check
MyFreeCopyright.com Registered & Protectedfor copyright
Animated Cool Shiny Blue Pointer
Diberdayakan oleh Blogger.

Key Word

Translate

Best Regard

Daftar Blog Saya