Hidup Barokah Bersama Mah-Taj.Blogspot.Com

Nama Blog: Hidup Harus Lebih Barokah
Alamat Situs: http://mah-taj.blogspot.com/
Tema: Personal Blog 
Owner: Tajudin Ibnu Supyan
Di Ulas: 21 Juni 2012

Konten
      Kendati blog ini termasuk personal blog namun, hampir keseluruhan kontennya adalah postingan yang kental dengan nuansa islami. Maka jangan harap Anda menemukan foto vulgar-nya "Ratu Kacau" disini, entah kalau di dalam draft-nya. *Tajudin bersungut-sungut sambil berkata, "itu fitnah".
      Seperti nama blog-nya, maka tidak heran bila ajakan itu selalu ditawarkan kepada pembaca dan pengunjung setianya. "Dengan segala kerendahan hati,dengan segala bentuk kebahagiaan dan rasa Syukur, ana mengucapkan, SELAMAT DATANG, SELAMAT SILATURAHMI, SELAMAT MEMBACA, Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah" Begitulah kita disapa setiap kali membuka blog ini.
     Postingan dengan judul-judul yang lazim terdapat di dalam kitab-kitab Hadist Sahih dan Al-Quran, akan anda dapati disini. Kitab-kitab Sholat, dan amaliyah utama lain, biografi tokoh Islam, sampai ulasan hangat seputar hukum Islam tersaji dalam daftar panjang arsip blog. Terdapat lebih dari  150 postingan serupa sejak pertama berdirinya blog "Hidup Harus Lebih Barokah". Blog yang mulai merambah dunia maya sejak Februari 2010 ini tetap konsisten untuk memberikan postingan yang bertajuk Islam dengan 57 postingan dalam tahun 2010, 91 postigan dalam tahun 2011 dan 27 postingan pada tahun ini.

Gaya Penyampaian Konten
      Sudah menjadi ciri khas bagi Pemilik blog ini untuk membuka tiap postingan dengan Salam dan menyebut Nama Alloh. Seperti kebanyakan situs islami lain, kita akan menemui banyak tersisip Firman Alloh dan Hadist Rosul disini. Biasanya pemilik blog juga mencantumkan nama kitab yang dijadikan rujukan. Ajakanya yang konsisten itu telah mengundang simpati dari 281 members sampai saat ini. Komentar yang umum disampaikan oleh pengunjung adalah "Terimakasih" dan "Alhamdulillah", wajar saja, siapa yang tidak mau hidup lebih barokah?.

Antarmuka
       Blog yang berwarna latar coklat tua dan siluet sebuah bangunan masjid di dalam image header-nya ini bisa membuat anda betah berlama-lama disana. Selain widget yang familiar, juga terdapat banyak fitur dan widget yang membantu dalam pelaksanaan ibadah, seperti "Qibla Locator". Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Tarjamah Quran, bacaanya, info pondok pesantren, juga beberapa link pilihan. Tak lupa "Ngasih Makan Ikan" yang saya sendiri tak tahu termasuk ibadah apa bukan. *Gubrak, Taj nglempar sendal...
       Di dalam antarmuka blog ini, bertaburan icon, image dan aplikasi islami. Seperti Nama Alloh dan Rosul, penanda waktu Hijriyah dan Asmaul Husna.
       Hidup Harus Lebih Barokah menggunakan tiga kolom dalam template bernama "Masjid" yang di desain oleh Diana. Blog ini mencantumkan image "Blog Indonesia"
       Tertarik? Langsung berkunjung ke sana, insyaalloh barokah.

Catatan: Bila ulasan ini tidak sesuai dengan kondisi blog di maksud, mohon di maafkan. Itu bukan di sengaja, semata karena rendahnya pemahaman saya sebagai peng-ulas.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dikunjungi

Protected by Copyscape Plagiarism Check
MyFreeCopyright.com Registered & Protectedfor copyright
Animated Cool Shiny Blue Pointer
Diberdayakan oleh Blogger.

Key Word

Translate

Best Regard

Daftar Blog Saya