Inspiratif Ala Morning Raindrops


Nama Blog: Morning Raindrops
Alamat Situs: http://morningraindrops.blogspot.com/ 
Ower: Mayya
Tema: Personal Blog
Di Ulas: 2 Juni 2012

Konten
      Blog yang satu ini amat inspiratif. Dalam beberapa postingannya memuat tulisan yang "dekat" dengan kehidupan kita dan tidak terlalu "jauh mengembara" ke alam khayali . Demikian fokus pada hidup itu sendiri. Andai ada tulisan yang bertema khayali semata sekedar intermezo.
     Di bawah judul blog tertera sebaris quote "A woman is like a tea bag - you can't tell how strong she is until you put her in hot water ~ Eleanor Roosevelt". Maka bisa di tebak blog ini sedikit banyak lebih fokus pada perempuan dan dunianya. Walau dalam beberapa tulisan kental sekali dengan tinjauan ala perempuan. Namun bukan berarti blog ini mengkhususkan diri untuk kaum hawa. Setiap Pria akan tergelitik untuk mengunjungi situs ini dan berlama-lama di sana karena menawarkan pemahaman utuh tentang "Apa Maunya Perempuan dan Bagaimana Memahaminya"
     Owner Morning Raindrops amat produktif dalam menyuguhkan tulisan kepada pembaca. Dalam tahun 2012 ini terdapat 61 tulisan dan akan terus bertambah. Sementara sejak berdirinya, sekitar bulan Agustus 2011, blog ini menyuguhkan 40 tulisan dalam rentang tahun 2011 (tertera dalam arsip). Tak heran kiranya bila Blog ini memdapat beberapa award yang membanggakan atas kiprahnya.

Gaya Penyampaian Konten
   
  Cara penulisan postingan blognya terlihat berbeda dari umumnya, dan bisa merupakan ciri khas dari Owner-nya. Dengan susunan tulisan yang atraktif, beragam di selingi insert beberapa image dan vidio (pada postingan tertentu)
     Rasanya sayang bila pembaca dan pengunjung tidak menyempatkan diri berkomentar di postingannya karena di jamin tak akan kecewa karena mendapat tanggapan yang memuaskan. Jangan lupa klik iklannya hehe...
     Sampai saat ini, Morning Raindrops memikat hati 51 members plus 58 orang yang like via FB.
  

Antarmuka
     Blog ini memiliki tampilan yang bagus dengan antarmuka berupa thumbnails berisi link postingan. Image thumnails sendiri kebanyakan berasal dari kehidupan pribadi penulis blog (setidaknya begitulah yang saya mengerti).
     Terdapat beberapa widget dan sosial icon yang membantu dalam like, share, dan coment seperti Facebook, Tweet dan lainnya. Tak lupa Guest Book bahkan fitur Lest's Chat yang di suport oleh Yahoo. Anda juga bisa follow blog ini melalui beberapa jejaring sosial yang ternama, bahkan Google+.
     Warna blog ini tidak menyilaukan mata alias "adem". Blog yang ber-favicon "awan hujan" ini menggunakan template Focus Point-nya Biyan, versi 1.0 (dengan beberapa penyesuaian tentunya)
      Blog ini di lindungi hak ciptanya oleh beberapa aplikasi seperti Copyscape, MyFreeCopyright dan DCMA.
      "Morning Raindrops is a Mayya's blog, stay-at-home mom based in Pekanbaru, Indonesia shared her knowledge about motherhood, breastfeeding, family life, gardening, design and especially blogging" Itulah sedikit tentang Morning Raindrops. Bila anda penasaran ada baiknya langsung berkunjung kesana. Anda akan terispirasi.

Catatan: Bila ulasan ini tidak sesuai dengan kondisi blog di maksud, mohon di maafkan. Itu bukan di sengaja, semata karena rendahnya pemahaman saya sebagai peng-ulas.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dikunjungi

Protected by Copyscape Plagiarism Check
MyFreeCopyright.com Registered & Protectedfor copyright
Animated Cool Shiny Blue Pointer
Diberdayakan oleh Blogger.

Key Word

Translate

Best Regard

Daftar Blog Saya